Jumat, 16 Januari 2015

Pesan (cara pesan website blitar)

Share & Comment
jasa pembuatan website murah, jasa website blitar, website blitar, toko online blitar, jasa website sekolah blitar, bikin website
Prosedur Cara Pemesanan Website

Pelayanan kami tidak dibatasi oleh jarak ataupun wilayah karena cara pemesan website sangat mudah, yaitu anda cukup menceritakan bidang bisnis yang digeluti dan nama domain website yang di inginkan, lalu kami yang akan mengaktifkan websitenya plus mengkreasikan sesuai dengan jenis bidang usaha anda, atau anda sendiripun dapat mengubahnya secara mudah nantinya di menu admin login website anda.


1. Silahkan cek terlebih dahulu nama domain website yang anda inginkan dengan akhiran “COM” atau alternatif pilihan .NET/ .BIZ/ .INFO/ .ORG dll

2. Setelah menemukan nama domain yang dipilih maka smskan :

Nama Lengkap Pemesan#Nama Domain website yang di inginkan# Email Aktif Pemesan. Kirim sms ke : 08563680494 atau bisa via telepon.

3. Lalu kami akan telepon anda dan ceritakan tentang bidang usaha bisnis anda, untuk kami terbitkan desain yang sesuai dengan bidang anda.

4. Lanjutkan dengan transfer biaya pengaktifan website sesuai nilai paket pembuatan yang anda pilih ke rekening kami. (untuk daerah dekat, transfer bisa di akhir)
Tags: , ,

Written by

jasawebblitar adalah tim solid dan kreativ dalam membuat website di daerah Blitar

0 komentar:

Posting Komentar

 
@2014 | Designed By jasawebblitar | Thanks for Templatezy